The CS The CS Musicapella

Home

  • Selamat datang di official blog The CS Musicapella Nasheed
  • CONTACT MANAGEMENT
  • The CS Management: 0878 9949 9594
  • ANN Jawa Tengah : 0856 4162 2617
  • Nasheed Production : 0813 2563 7456
    Photobucket

    Blog

    30 Jan 2011

    Profil Personil

    Assalamualaikum sahabat..  Kenalan dulu yuk sama Personil The Choir Of Sahabat (The CS)..

    *Kiri-Kanan : Dek iie, redy, Kak iie, Azmi, Leon, Saut

    1.   Azmi a.k.a Si Kaku
    Pemuda bernama lengkap Sarwono Azmi Syahbuddin ini dilahirkan pada 26 Mei 1989. Ia berasal dari provinsi Jawa tengah, tepatnya di Kota Rembang. Saat ini sedang mengenyam pendidikan di Jurusan Perikanan (Teknologi Hasil perikanan) Universitas Diponegoro Semarang. Sosok yang pendiam, tenang, dan terkesan kaku, namun penuh kejutan. Di dalam tim Ia berposisi sebagai Bass dan menjadi personil terlama di The CS Generasi Ke-7.
    *Album :       - Album Kompilasi Nuris FM (2009)
                    
    2.   Dek iie a.k.a Si Usil
    Nasyid sudah dikenal pemuda bernama lengkap Muhammad Rifqi Andikasani ini sejak Ia SMP, walaupun akhirnya sempat vakum bernasyid. Namun sebuah hal yang tak terduga menghampiri pemuda asal Lampung ini, jauh-jauh bertandang ke Jawa Tengah berniat untuk menuntut ilmu di Undip Semarang, ternyata Ia dipertemukan kembali dengan nasyid di penghujung 2009 lalu pada sebuah OpRec Personil baru The CS atas rekomendasi dari Kak iie (personil The CS). Dan akhirnya pemuda yang lahir pada 12 Januari 1991 ini pun berhasil lolos seleksi dan di posisikan sebagai Choir 2. Seorang yang suka bercanda, namun tetap bisa serius pada tempatnya.
    *Album :       - Syahdu Nasyid – Menebar Semangat (2010)

    3.   Kak iie a.k.a Si Ndut
    Sapaan akrabnya adalah iie ndut. Berasal dari Pemalang sebuah Kabupaten di Jawa Tengah. Ia berposisi sebagai Lead vocal sekaligus Leader di The CS. Prestasi membanggakan yang telah dicapai pemuda ini adalah menjadi salah satu pemenang pada audisi solois religi tingkat nasional yang diadakan oleh sebuah label ternama (Forte Record). Meskipun demikian Ia selalu rendah hati akan semua pencapaiannya.
    *Album :       -Kompilasi Solois Religi Terpilih (2010)

    4.   Leon a.k.a Si Kucel
    Mudah bergaul (bersosialisasi) menjadi salah satu ciri dari personil The CS yang satu ini. Lahir pada 29 Juli 1991 menjadikan Ia personil termuda sekaligus paling merepotkan di The CS (v^^piss). Meskipun begitu Ia mempunyai banyak potensi dibalik sifatnya yang terkadang kekanakan itu. Beatbox/perkusi adalah posisi kegemarannya di The CS. Dan saat ini pemuda bernama lengkap Charleone De Prima ini sedang duduk di Fakultas Perikanan Universitas Diponegoro angkatan 2009. Ia pun sangat senang memainkan keyboard sambil merekam video nya melalui kamera handphone (hmph.. mungkin terinspirasi dengan duet keong racun). LOL.

    5.   Redy a.k.a Si Detail
    Dilahirkan pada 9 Maret 1990 dengan nama lengkap Redy Yudha Irianto. Hmm, Hitam manis dirasa tepat untuk mendeskripsikan pemuda asal Sukabumi ini. Berkacamata pun menjadikannya berbeda dibanding personil The CS yang lain. Dan Pemuda yang berposisi sebagai choir 1 ini akan tiba-tiba menjadi cerewet bila membicarakan masalah kostum di The CS, ya sebab dialah yang memegang divisi wardrob. Namun berkat ialah The CS bisa terlihat terlihat rapi di setiap aksi panggungnya.

    6.   Saut a.k.a Si Ribet
    Saut Martua hasiholan Saragih. Sebuah nama yang sangat kental dengan aroma Sumatera-nya. Meskipun sempat beberapa kali tidak lolos pada OpRec (Open Recruitment) The CS tidaklah menjadikannya putus asa untuk terus mencoba, alhasil dengan kegigihannya ia pun akhirnya menjadi salah satu personil The CS dan berposisi sebagai Choir 3. Untuk yang pengen ngasih kado atau sekedar ucapan selamat milad nih tanggal lahirnya 22 Juni 1989. Hhehe.. atau mau ngerjain juga boleh deh. ^^
    Segitu dulu ya sahabat-sahabat semua..  Nanti insyaallah disambung lagi.. ^^

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Label

    Comic (1) Download (2) Gallery (4) News (8) Note (4) Profil (9)

    visitor

    Sahabat The CS


    THE CS Design by shadowART © 2011